Sistem Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) kami memungkinkan tim penjualan untuk melacak prospek dan peluang teratas mereka. Pengguna dapat mempersonalisasi siklus penjualan mereka, mengendalikan statistik mereka, perkiraan dan membuat otomatisasi kampanye pemasaran untuk meningkatkan kinerja penjualan mereka.
Beberapa Fitur Utama:
LEAD
Antarmuka Modern
Antarmuka pengguna intuitif yang dirancang untuk penjualan. Tampilan dasbor untuk overview yang dibuat sedemikian rupa sesuai dengan kegiatan penjualan. Tips bermanfaat dan contoh terbaik untuk mengonfigurasi dan menggunakan CRM Anda.
Mobile
Berjualan di mana saja dengan aplikasi tampilan antarmuka pengguna mobile kami, yang bahkan berfungsi jika Anda tidak memiliki koneksi internet.
Mengurangi entri data
Dapatkan arahan yang dibuat secara otomatis dari email, panggilan VoIP. Kirim penawaran hanya dengan beberapa klik, kelola pipeline Anda dengan drag & drop, dll.
Memelihara Lead
Buat campaign untuk secara otomatis mengirim email yang disesuaikan dengan segmen utama dan aktivitas pemimpin
Penilaian Lead
Penilaian Skor lead Anda berdasarkan kriteria eksplisit dan implisit (pada halaman yang dilihat, lokasi, waktu). Dapat mengatur prosedur yang berbeda-beda untuk setiap proses berdasarkan skor tertinggi dan aturan pengaturan penugasan tim. Putuskan penilaian skor total mana yang pantas dikonversi menjadi peluang
Import Lead
Import file lead lebih mudah dengan adanya aplikasi pencocokan kolom
Akuisisi Online
Dapatkan lebih dari 30 aplikasi pemasaran untuk meningkatkan perolehan prospek dari situs web Anda: Alat Optimasi Mesin Pencari, SEA, pembuat formulir, dll
Deduplikasi
Dapatkan proposisi prospek untuk digabung saat mengubah prospek menjadi peluang. Buat kontak secara otomatis berdasarkan arahan.
Aturan Penugasan
Tetapkan aturan Anda sendiri untuk menetapkan arahan ke tim penjualan atau tenaga penjualan yang tepat berdasarkan kuota dan segmen.
PELUANG
Aktivitas dan manajemen panggilan.
Atur urutan kegiatan per peluang. Jadwalkan kegiatan. Segala aktifitas panggilan ditentukan berdasar pengaturan yang telah ditentukan sebelumnya. Lacak, log, dan analisis aktivitas tim Anda.
Manajemen Pipeline
Dapatkan overview yang jelas tentang peluang pipeline. Bekerja lebih cepat dengan antarmuka drag & drop. Siapkan tahapan spesifik untuk setiap tim penjualan. Memungkinkan untuk membuat sub-tahap untuk mengatur proses yang lebih baik. Pengarsipan otomatis peluang yang belum didapat. Pengarsipan manual peluang lainnya. Peluang yang di dapat bukan lagi tahap tetapi kolom terpisah, memungkinkan analisis pipa yang lebih kuat - mis. Rasio yang peluang yang belum didapat per tahap.
Rencanakan Tindakan Selanjutnya
Rencanakan tindakan selanjutnya dan jadwalkan pekerjaan harian Anda berdasarkan peluang dan tugas paling penting.
Panggilan Log.
Log panggilan atau memulai panggilan VoIP hanya dalam beberapa klik dan dapat membuat jadwal ulang berikutnya secara otomatis setelah panggilan selesai.
Penyebab Kekalahan
Analisis penyebab kekalahan Anda agar dapat meningkatkan efektivitas penjualan Anda.
Penjadwalan Rapat
Jadwalkan rapat dari pelanggan. Sinkronkan dengan ponsel dan kalender Google.
Tahapan Kustomisasi
Modifikasi pipeline Anda dengan menambahkan deskripsi di masing-masing tahap.