Modul Manajemen Pembelian dapat mengotomatiskan rencana pengadaan pembelian, menyediakan permintaan untuk penawaran harga, melacak pesanan pembelian, mengelola informasi penjual, mengelola penerimaan produk dan memeriksa invoice dari penjual.
Beberapa Fitur Utama:
Tampilan Antarmuka yang modern. Tampilan Antarmuka yang cepat dirancang untuk manajemen persediaan modern. Selesaikan lebih banyak pekerjaan dengan sedikit usaha dengan atau tanpa pemindai barcode.
Fleksibel. Mudah mengelola persediaan secara tunggal atau secara multi-gudang yang kompleks dengan mengaktifkan fitur sesuai permintaan.
Membuat permintaan penawaran harga kepada penjual Anda. Konfigurasikan masing-masing ke produk untuk mengirimkan Permintaan Penawaran ke masing-masing penjual Anda
Kirim permintaan melalui pos atau melalui email. Kirim permintaan penawaran harga melalui email langsung dari aplikasi atau cetak dan kirim melalui pos, semuanya hanya dalam satu klik.
Dapatkan penawaran untuk banyak item. Kirim permintaan penawaran harga untuk beberapa produk secara bersamaan.
Personalisasi pesan Anda. Tambahkan pesan khusus ke penjual Anda untuk setiap permintaan penawaran harga yang dikirim.
Mengotomatiskan proses. Hemat waktu dengan membuat peraturan untuk mengirim permintaan penawaran harga secara otomatis ke penjual Anda berdasarkan level stok Anda.
Pantau permintaan penawaran harga dan pesanan. Mudah melacak status permintaan penawaran harga dan pesanan Anda, berdasar dari jumlah pesanan dan tanggal pengiriman yang diharapkan. Tidak ada lagi generasi konsep PO. Otomatis selesai ketika membuat Faktur sementara .
Kelola produk yang masuk. Pantau stok Anda dan tentukan jumlah dan lokasi untuk setiap barang yang Anda terima.
Pemesanan otomatis. Buat pengaturan pengadaan barang dimana secara otomatis memesan barang yang diperlukan berdasarkan tingkat stok, jumlah minimum per lokasi atau per penjual, penjualan, atau parameter lainnya.