Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Modul Inventory Odoo ERP
Modul Inventory Odoo

Modul Inventory Odoo ERP

Odoo adalah perangkat lunak bisnis yang kuat namun mudah digunakan yang dapat membantu bisnis Anda berkembang. Modul inventory Odoo membantu untuk melacak inventaris dan memastikan Anda memiliki jumlah stok yang tepat. Modul ini juga memungkinkan Anda untuk mengelola pesanan dan pengiriman, sehingga Anda dapat tetap teratur dan efisien.

Odoo ERP merupakan perangkat lunak CRM populer yang memungkinkan bisnis mengelola hubungan dan pesanan pelanggan. Modul inventory Odoo membantu bisnis melacak tingkat inventaris mereka, serta melakukan pembelian yang diperlukan untuk memenuhi permintaan. 

Alat penting ini dapat menghemat waktu dan uang bisnis dengan memastikan tidak terlalu banyak menimbun barang-barang tertentu atau membeli produk yang tidak perlu.

Perangkat lunak bisnis Odoo ERP yang kuat dan serbaguna, dapat digunakan oleh bisnis dari semua ukuran. 

Sistem ini memiliki modul inventaris yang dapat membantu bisnis mengelola stok mereka dengan lebih efisien. Modul inventaris memungkinkan bisnis untuk melacak produk yang dimiliki, serta jumlah setiap produk. Selain itu, modul inventaris memungkinkan bisnis membuat laporan dan bagan khusus untuk membantu membuat keputusan yang lebih baik tentang produk perusahaan.

Sebuah perusahaan dapat menggunakan modul persediaan ini untuk mengelola persediaan mereka. Ini akan memungkinkan mereka untuk melacak stok apa pun yang mereka miliki, serta jumlah yang dimiliki setiap produk. 

Tertarik dengan Odoo ERP? 

Di Indonesia sudah banyak perusahaan software ataupun konsultan dan vendor ERP yang siap memberikan layanan software Odoo ERP.

Salah satu konsultan ERP yang siap memberikan solusi dari kebutuhan software Odoo ERP terbaik untuk Anda adalah Sumihai Teknologi Indonesia (STI). Anda dapat berkonsultasi tentang software ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp