Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Mengenal Software Netsuite ERP
Netsuite ERP

Mengenal Software Netsuite ERP

Perangkat lunak Netsuite ERP adalah rangkaian perangkat lunak manajemen bisnis komprehensif yang membantu bisnis merampingkan operasi bisnis, meningkatkan visibilitas ke data, dan meningkatkan pertumbuhan bisnis. 

Netsuite ERP mencakup modul untuk akuntansi, manajemen inventaris, manajemen pesanan, manajemen hubungan pelanggan (CRM), dan e-niaga. Perangkat lunak ini juga memiliki modul untuk menangani manajemen proyek, perencanaan keuangan, dan sumber daya manusia.

Netsuite ERP digunakan di cloud, yang berarti di-host oleh pihak ketiga dan dapat diakses dari mana saja di perangkat apa pun. Perangkat lunak ini digunakan oleh bisnis dengan 250 – 10.000 karyawan di seluruh dunia. Perangkat lunak ini telah diimplementasikan oleh perusahaan di berbagai industri termasuk ritel, manufaktur, teknologi, dan layanan profesional.

Sistem ERP ini dibangun di atas basis kode tunggal, membuatnya mudah untuk disesuaikan dan diintegrasikan dengan aplikasi lain. Semua data Anda disimpan dalam database pusat, memberi Anda akses informasi secara real-time. 

Sistem ini mencakup aplikasi untuk kolaborasi dan manajemen proyek, sehingga memudahkan berbagi data dengan karyawan dan mitra. Netsuite mendukung hingga 50.000 pengguna aktif, memberi Anda kemampuan untuk menskalakan bisnis Anda sesuai kebutuhan.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp