Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Apa Saja Fitur Odoo ERP?
Apa Saja Fitur Odoo

Apa Saja Fitur Odoo ERP?

Apa Saja Fitur Odoo ERP? – Odoo ERP adalah sistem perangkat lunak inovatif yang dirancang untuk membantu merampingkan bisnis dari semua ukuran. Salah satu modul paling populer dalam Odoo ERP adalah Odoo Accounting, rangkaian akuntansi mendalam yang mencakup sistem manajemen hubungan pelanggan dan pemasok. Serangkaian fitur yang komprehensif ini membantu menyederhanakan proses akuntansi sehari-hari, menghemat waktu dan uang bisnis.

1. Fitur akuntansi 

Fitur akuntansi dalam Akuntansi Odoo mudah digunakan dan efisien. Hal ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengelola piutang, hutang, entri buku besar, laporan keuangan dan banyak lagi. 

2. Sistem manajemen hubungan pelanggan dan pemasok 

Sistem manajemen hubungan pelanggan dan pemasok memungkinkan bisnis membuat basis data kontak dengan bidang yang dapat disesuaikan sehingga mereka dapat dengan mudah melacak informasi klien seperti detail kontak dan riwayat transaksi. Ini membantu pemilik bisnis tetap teratur sambil memastikan kepatuhan terhadap peraturan industri. 

3. Alat analitik 

Alat analitik bawaan memungkinkan bisnis untuk lebih memahami pelanggan mereka. Mereka dapat menganalisis data dan menemukan tren, membantu mereka membuat keputusan yang pada akhirnya akan meningkatkan profitabilitas perusahaan mereka. Alat ini dapat diakses kapan saja di web atau perangkat seluler dan membantu pemilik bisnis menjalankan organisasi mereka dengan lebih efektif. 

4. Sistem manajemen bisnis 

Sistem manajemen bisnis adalah alat yang membantu menjaga agar organisasi berjalan dengan lancar. Ini dapat membantu Anda mengatur bisnis Anda dengan lebih baik, mengelola hubungan pelanggan, dan melacak transaksi keuangan. Dengan memilih sistem yang tepat untuk bisnis Anda, Anda akan dapat meningkatkan profitabilitasnya dan menjalankannya dengan lebih efektif.

Dengan sistem manajemen bisnis, Anda dapat mengelola inventaris dan melacak penjualan dengan lebih efisien. Seperti jenis perangkat lunak bisnis lainnya yang dibahas di atas, sistem manajemen bisnis kemungkinan akan berbasis web sehingga Anda dapat mengaksesnya dari perangkat apa pun dengan koneksi Internet.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp