Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Mengenal Odoo Community dan Perbedaannya Dengan Enterprise
odoo community

Mengenal Odoo Community dan Perbedaannya Dengan Enterprise

Mengenal Odoo Community dan Perbedaannya Dengan Enterprise – Odoo adalah salah satu platform open source yang berfokus pada aplikasi bisnis dan manajemen. Odoo dapat dibagi menjadi dua produk utama yaitu Odoo Community dan Odoo Enterprise. Keduanya memiliki beberapa kemiripan, namun juga beberapa perbedaan dalam hal fitur dan teknologi. Di artikel ini, kami akan mengulas tentang mengenal Odoo Community dan perbedaannya dengan Odoo Enterprise.

Odoo Community adalah versi gratis open source dari Odoo. Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses kode sumber dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Sistem ini juga memiliki sejumlah besar modul dan ekosistem pengembangan yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan aplikasi Odoo. Hal ini membuatnya ideal untuk pengguna yang ingin menggunakan Odoo secara gratis dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Sedangkan, Odoo Enterprise adalah versi berbayar dari Odoo yang menyediakan fitur tambahan seperti dukungan teknis dan dukungan bisnis. Fitur tambahan ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang ditawarkan oleh Odoo Enterprise. Ini termasuk fitur seperti fleksibilitas bisnis, integrasi dengan perangkat lunak lainnya, serta dukungan pelanggan yang lebih baik.

Kesimpulannya, Odoo Community dan Odoo Enterprise memiliki beberapa kemiripan, namun juga beberapa perbedaan dalam hal fitur dan teknologi. Odoo jenis ini adalah versi gratis open source dari Odoo yang memungkinkan pengguna untuk mengakses kode sumber dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Sedangkan, Odoo Enterprise adalah versi berbayar dari Odoo yang menyediakan fitur tambahan seperti dukungan teknis dan dukungan bisnis.

Sumihai Teknologi Indonesia (STI) merupakan Salah satu konsultan dan vendor Odoo ERP di Indonesia yang siap memberikan solusi dari kebutuhan sistem Odoo terbaik untuk Anda. Anda dapat berkonsultasi tentang sistem Odoo ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp