Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Perbedaan Sistem ERP dengan ODOO 
Data CRM yang Buruk

Perbedaan Sistem ERP dengan ODOO 

Perbedaan Sistem ERP dengan ODOO  – Sistem ERP adalah aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk mengelola data perusahaan. Mereka dapat dipecah menjadi tiga kategori: Manufaktur, Ritel, dan Layanan. Sistem ERP Manufaktur digunakan untuk proses manufaktur, Sistem ERP Ritel digunakan untuk organisasi ritel, dan Sistem ERP Layanan dirancang untuk melayani kebutuhan penyedia layanan.

Sistem ERP berbeda dari Office DOO karena sebagian besar dibuat untuk perusahaan besar dengan kebutuhan yang kompleks.

Keuntungan ERP dibandingkan ODOO :

Sistem ERP mampu menangani semua fungsi yang dapat dilakukan oleh ODOO, tetapi solusi ERP seringkali lebih kuat, intuitif, dan dapat diskalakan. Sistem ini biasanya memiliki integrasi yang lebih baik dengan modul eksternal lainnya dalam alur kerja perusahaan. ODOO, di sisi lain, terbatas pada serangkaian fungsinya sendiri yang terbatas.

Jelaskan mengapa menggunakan ERP dapat memberikan peningkatan bagi perusahaan ?

ERP, atau perangkat lunak Enterprise Resource Planning, seringkali lebih hemat biaya bagi perusahaan karena dapat menangani semua aspek operasi perusahaan. 

ODOO adalah sistem ERP yang dapat diinstal pada server perusahaan. Kedua sistem memiliki banyak kesamaan dalam cara penggunaannya, tetapi ERP memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang menjadi sistem perusahaan yang berdiri sendiri dengan kemampuan untuk digunakan oleh semua jenis perusahaan.

ERP (Enterprise Resource Planning) adalah sistem komputerisasi untuk mengelola hal-hal seperti inventaris, penganggaran, dan personel. Sistem ini menggantikan metode pencatatan yang manual dan salah. Berlawanan dengan ERP, ODOO (Open Object Oriented Development and Operation) adalah perangkat lunak yang menawarkan opsi sumber terbuka untuk mengembangkan dan memelihara sistem. Perbedaan Sistem ERP dengan ODOO 

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp