Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Software ERP untuk Human Resources Development
Software ERP untuk Human Resources Development

Software ERP untuk Human Resources Development

Software ERP untuk Human Resources Development – Karyawan adalah aspek terpenting dari sebuah perusahaan yang sukses. Untuk perusahaan besar dengan banyak cabang di seluruh dunia, sangat penting untuk memiliki perangkat lunak untuk mengelola gaji karyawan. 

Departemen SDM, terutama di perusahaan besar, terkadang sangat kesulitan dalam mengelola data karyawan. Modul penggajian Software ERP dapat menyederhanakan konsolidasi data karyawan dalam beberapa cara. Melalui data digital yang menunjukkan keterampilan karyawan, gaji, biaya operasional, pelatihan, kehadiran, dll., 

Manajer SDM dapat memeriksa database internal untuk departemen yang membutuhkan tambahan karyawan. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kepercayaan karyawan terhadap manajemen sumber daya manusia dan memotivasi mereka untuk mengikuti kursus pelatihan secara berkala dalam rangka mengikuti sistem rutin perusahaan.

Pelatihan merupakan bagian penting dari pengembangan sumber daya manusia bagi setiap perusahaan, terutama yang berkaitan dengan teknologi informasi. 

Seringkali biaya pelatihan bagi karyawan di suatu perusahaan lebih tinggi daripada output yang diperoleh dari pelatihan itu sendiri karena hanya sedikit karyawan yang loyal kepada perusahaan setelah menyelesaikan pelatihan. 

Anda dapat mengatasi masalah ini dengan membagikan pengetahuan Anda, memanfaatkan keterampilan yang dimiliki karyawan Anda dan menjadi ahli di bidangnya, lalu melatih beberapa karyawan lainnya. 

Proses manual untuk mengidentifikasi karyawan dengan keterampilan tertentu akan memakan banyak waktu, tetapi solusi Software ERP untuk Human Resources Development memudahkan untuk melihat daftar karyawan terampil hanya dengan beberapa klik. 

Manajer SDM selalu dapat memeriksa jam kerja, waktu penyelesaian pekerjaan, pengiriman pelatihan, keterampilan karyawan, pengalaman kerja sebelumnya, alokasi gaji, biaya pekerjaan, dan lainnya.

PT. SUMIHAI TEKNOLOGI INDONESIA adalah perusahaan konsultan berpengalaman dengan lebih dari 25 tahun pengalaman menerapkan sistem perangkat lunak ERP paling populer di dunia. Kami memiliki tim ahli yang akan membantu Anda menangani masalah dalam perdagangan, manajemen rantai pasokan, konstruksi (EPC), manufaktur, dan manajemen hubungan pelanggan (CRM).

Selama bertahun-tahun, PT. SUMIHAI TEKNOLOGI INDONESIA telah membangun kompetensinya di bidang Layanan Konsultasi Teknologi Informasi; menerapkan aplikasi ERP dan memberikan konsultasi dalam mengembangkan Prosedur Operasional Standar (SOP) untuk perusahaan, dan juga menyediakan pelatihan untuk teknikal ERP.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp