Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Pengertian Analytical CRM
pengertian analytical crm

Pengertian Analytical CRM

Pengertian Analytical CRM – Sejumlah besar informasi mengalir setiap hari di setiap organisasi, tetapi informasi ini tidak berharga sampai wawasan diambil darinya.

Pengertian Analytical CRM memecahkan masalah ini dengan melihat informasi pelanggan dari berbagai titik kontak untuk mengevaluasi kinerja bisnis Anda.

Ini membantu manajemen tingkat atas, pemasaran, penjualan, dan tim dukungan menemukan area untuk meningkatkan layanan pelanggan. Berikut adalah beberapa area utama di mana analytical CRM dapat membantu organisasi Anda :

Retensi Pelanggan

Anda dapat menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang sudah ada dengan menjadwalkan janji temu secara otomatis, mengirimkan promosi atau penawaran khusus pada tanggal tertentu, dan menganalisis informasi tambahan dari sumber pihak ketiga untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang kebutuhan mereka.

Akuisisi Pelanggan

Anda dapat menemukan prospek mana yang merupakan peluang bagus untuk dikejar, mana yang lebih mungkin untuk melakukan pembelian, atau siapa yang perlu dihubungi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Manajemen Data

Anda dapat menemukan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, termasuk pelanggan mana yang sering menggunakan saluran komunikasi, berapa banyak orang yang membuka email yang Anda kirim, dan jenis konten apa yang mereka sukai untuk dilihat.

Pembuatan Laporan

Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu secara manual untuk membuat laporan tentang temuan Anda. Dengan beberapa klik, Anda dapat memprogram perangkat lunak untuk menghasilkan analisis pelanggan, pasar, layanan, dan saluran untuk membantu Anda membuat strategi manajemen hubungan pelanggan yang selaras dengan tujuan dan nilai organisasi Anda.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp