Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Odoo Partner Indonesia Terbaik Untuk Solusi Bisnis
Odoo Partner Indonesia

Odoo Partner Indonesia Terbaik Untuk Solusi Bisnis

Odoo adalah software bisnis populer yang digunakan oleh banyak bisnis di Indonesia. Odoo Partner Indonesia menawarkan pelatihan, dukungan, dan konsultasi Odoo untuk membantu bisnis menggunakan Odoo secara efektif. Selain itu, Odoo partner Indonesia menyediakan layanan pengembangan aplikasi Odoo untuk membantu bisnis membangun aplikasi Odoo mereka sendiri.

Odoo adalah perangkat lunak CRM (manajemen hubungan pelanggan) open source terkemuka di dunia. Odoo menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif, skalabilitas, dan integrasi dengan sistem lain untuk memungkinkan bisnis dari semua ukuran mengelola hubungan pelanggan mereka dengan cara yang terkoordinasi. 

Seiring pertumbuhan bisnis, begitu pula kebutuhan akan solusi CRM khusus dan Odoo bermitra dengan beberapa perusahaan terbaik di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan ini. Salah satu Mitra Odoo Indonesia terbaik adalah PT Sumihai Teknologi Indonesia yang telah memiliki pengalaman dalam Enterprise Resource Planning (ERP) selama lebih dari 25 tahun.

Salah satu konsultan ERP yang siap memberikan solusi dari kebutuhan software ERP terbaik untuk Anda adalah Sumihai Teknologi Indonesia (STI). Anda dapat berkonsultasi tentang software ERP Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp