Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Netsuite VS Odoo ERP : Mana yang Terbaik?
netsuite vs odoo

Netsuite VS Odoo ERP : Mana yang Terbaik?

Netsuite VS Odoo ERP : Mana yang Terbaik? – Perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) sumber terbuka memberi bisnis platform yang dapat disesuaikan untuk mengelola akuntansi, manajemen hubungan pelanggan (CRM), dan kebutuhan e-commerce pada bisnis. Dua dari sistem ERP open source yang paling populer adalah Odoo dan NetSuite. 

Meskipun kedua platform menawarkan berbagai fitur, keduanya berbeda dalam hal kemudahan penggunaan, fungsionalitas, dan harga. Netsuite dan Odoo adalah dua sistem ERP paling populer di pasaran. Keduanya menawarkan berbagai fitur dan manfaat, tetapi mana yang terbaik untuk bisnis Anda? 

Dalam artikel ini, kami akan membandingkan Netsuite dan Odoo secara berdampingan untuk membantu Anda memutuskan sistem ERP mana yang tepat untuk Anda. Netsuite vs Odoo.

Apa itu Netsuite?

Netsuite adalah platform operasi bisnis berbasis cloud yang memungkinkan bisnis kecil dan besar untuk mengelola operasi bisnis mereka dari front office hingga back office. Netsuite menawarkan berbagai fitur dan fungsi, dari manajemen proyek hingga keuangan hingga manajemen hubungan pelanggan (CRM). 

Perangkat lunak Netsuite mudah diintegrasikan dengan aplikasi bisnis terkemuka, termasuk Salesforce.com, Facebook, Twitter dan LinkedIn untuk integrasi media sosial. 

Apa itu Odoo? 

Odoo adalah suite manajemen bisnis yang scalable, open-source, dan modular. Odoo menawarkan semua fitur yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis Anda, termasuk akuntansi dan faktur, tenaga penjualan, manajemen hubungan pelanggan (CRM), e-niaga, manufaktur, dan layanan lapangan.

Dalam hal biaya, Odoo lebih terjangkau daripada Netsuite yang merupakan salah satu opsi perangkat lunak paling mahal di pasaran, dengan harga mulai dari $75 per bulan dan meningkat menjadi $850 per bulan. Perangkat Lunak Netsuite memiliki proses aktivasi perangkat lunak yang berlangsung selama beberapa bulan dan mengharuskan Anda melakukan banyak pekerjaan sendiri. 

 Harga Odoo lebih menguntungkan daripada harga Netsuite. Meskipun Odoo menawarkan versi gratis dan biaya untuk sebagian besar versi perusahaan, biaya versi perusahaan jauh lebih rendah daripada biaya untuk Netsuite. Baik Odoo dan Netsuite menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan platform mereka untuk bisnis Anda, tetapi Odoo memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam hal menambahkan integrasi dan penyesuaian lainnya. 

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp