Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Software Odoo ERP Solusi Bisnis Terbaik
Software Odoo ERP

Software Odoo ERP Solusi Bisnis Terbaik

Software Odoo ERP Solusi Bisnis Terbaik – Odoo software adalah solusi sempurna untuk bisnis dari semua ukuran dan industri. Sistem ini menyediakan rangkaian alat yang komprehensif untuk memungkinkan pengguna mengelola inventaris, penjualan, hubungan pelanggan, dan keuangan mereka dalam satu platform yang mudah digunakan. 

Baik Anda meluncurkan bisnis kecil atau menjalankan perusahaan mapan, Odoo memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada semua orang. Dengan memanfaatkan teknologi terbaru dan mengintegrasikan dengan layanan pihak ketiga, Odoo dapat membantu meningkatkan operasi bisnis Anda.

Software odoo ERP menyediakan rangkaian alat lengkap yang dapat membantu bisnis mengelola operasi mereka dengan cara yang efisien dan hemat biaya, mulai dari akuntansi, manajemen inventaris, dan manajemen hubungan pelanggan (CRM) hingga eCommerce dan manajemen proyek. 

Perangkat lunak ERP Odoo dapat diunduh secara gratis dari pasar online dan diuji selama 30 hari. Setelah itu, Anda perlu membeli lisensi untuk menggunakannya dalam skala bisnis. 

Perangkat lunak Odoo tersedia dalam tiga edisi: Business Cloud, Enterprise, dan Manufacturing. Perbedaan utama antara ketiga edisi tersebut adalah jumlah pengguna yang didukungnya. Setiap edisi tersedia dalam SaaS dan versi lokal. 

Business Cloud Edition mendukung hingga 5 pengguna, sedangkan Enterprise Edition mendukung hingga 50 pengguna, dan Manufacturing Edition mendukung hingga 250 pengguna.

Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, penting bagi perusahaan untuk memiliki perangkat lunak dan teknologi yang tepat agar tetap sukses. Inilah mengapa perangkat lunak Odoo diatur untuk menjadi salah satu solusi bisnis terkemuka yang tersedia di pasar. 

Sumihai Teknologi Indonesia (STI) merupakan Salah satu konsultan dan vendor Odoo ERP di Indonesia yang siap memberikan solusi dari kebutuhan sistem Odoo terbaik untuk Anda. Anda dapat berkonsultasi tentang sistem Odoo ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp