Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Tingkatan Tingkatan Software ERP yang Perlu Diketahui
Tingkatan Software ERP

Tingkatan Tingkatan Software ERP yang Perlu Diketahui

Tingkatan Software ERP – Software ERP merupakan salah satu jenis sistem informasi yang banyak digunakan oleh berbagai perusahaan IT dan startup untuk mengembangkan dan mengelola proses bisnis dengan baik. Tentunya bagi Anda yang belum mengetahui tentang memulai bisnis startup IT di Indonesia, Anda harus mencoba menerapkan sistem ERP di sini. Berikut kami akan menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan sistem ERP:

Dalam sistem ERP itu sendiri, dibagi menjadi beberapa Tingkatan Software ERP berdasarkan ukuran perusahaan. Berikut ini adalah jenis kategori level:

ERP Tier 1

Pada tingkat pertama, ini mendukung perusahaan dalam skala global dan menangani urusan internasional seperti keuangan, administrasi, manajemen, akuntansi, ekonomi, dan lainnya.

ERP Government Tier 1

Tingkat ini mendukung instansi pemerintah skala besar. Sehingga mendorong pemasok di tingkat pemerintah pusat.

ERP Tier 2

Kemudian memasuki level perusahaan skala nasional yang mengembangkan produk untuk kebutuhan suatu wilayah/wilayah di negara tertentu.

ERP Government Tier 2

Kemudian tingkat selanjutnya adalah tata kelola, tetapi lebih fokus pada peningkatan beberapa produk dan instalasi lokal atau regional.

ERP Tier 3

Pada level ketiga termasuk dalam level untuk perusahaan menengah. Biasanya bisnis ini adalah bisnis start-up seperti software house lokal yang masih bisa dijalankan.

ERP Tier 4

Untuk tingkat terakhir, ini didedikasikan untuk bisnis skala kecil dan biasanya tidak dianggap sebagai sistem ERP oleh para profesional TI.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp