Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Menggunakan Software CRM yang tepat untuk Menghasilkan Prospek
menggunakan software crm

Menggunakan Software CRM yang tepat untuk Menghasilkan Prospek

Menggunakan Software CRM yang tepat untuk Menghasilkan Prospek, prospek sangat penting untuk menjaga saluran penjualan Anda tetap mengalir, dan tindak lanjut penjualan juga diperlukan untuk mengubah prospek menjadi penjualan. Dibutuhkan tidak hanya satu, tetapi dua, tiga, atau bahkan lebih tindak lanjut untuk mengubah prospek menjadi pelanggan. 

Menurut sebuah studi baru-baru ini, hanya 2% pembelian yang dilakukan selama titik kontak awal dengan prospek baru.

Pada kontak awal, hanya satu dari setiap 50 kesepakatan yang tercapai. Sangat penting untuk diingat bahwa mereka biasanya pembeli yang sudah tahu apa yang mereka inginkan dan telah memutuskan untuk mengatakan “ya” segera. Namun, pelanggan seperti itu sangat jarang.

Paling sering, 98% prospek Anda hanya akan membeli ketika mereka telah mengembangkan tingkat kepercayaan pada merek tersebut. Dengan kata lain, perusahaan berisiko kehilangan 98% penjualan potensial jika mereka tidak membangun kepercayaan dengan pelanggan potensial. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga kontak dengan mereka.

Itulah beberapa pertimbangan yang harus Anda lakukan jika ingin menggunakan software CRM untuk mengonversi lead menjadi penjualan. Perangkat lunak dan strategi CRM yang tepat dapat membantu Anda memanfaatkan banyak peluang penjualan yang dihasilkan oleh calon pelanggan potensial. 

Saat Anda menggunakan perangkat lunak CRM yang tepat, Anda dapat meningkatkan manajemen operasi bisnis Anda dengan membuatnya lebih mudah untuk melacak semua tugas mereka.

Tidak hanya itu, mereka juga dapat menyimpan data prospek, melacak aktivitas, dan menyesuaikan promosi penjualan. Anda juga dapat menggunakan CRM untuk menangani inisiatif dan jawaban pemasaran Anda. 

Dan terakhir, dengan software CRM yang benar, Anda bisa mendapatkan lebih banyak prospek, mengubahnya menjadi pelanggan setia, dan membangun hubungan pelanggan jangka panjang. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar pemilik bisnis dapat mengubah prospek menjadi peluang. Dan itu fakta!

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp