Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Software Manajemen Penjualan
Software Manajemen Penjualan

Software Manajemen Penjualan

Perangkat lunak manajemen penjualan adalah program komputer yang digunakan oleh tenaga penjualan dan profesional lainnya di industri penjualan untuk membantu melacak, mengelola, dan melaporkan aktivitas penjualan mereka. 

Beberapa fitur perangkat lunak manajemen penjualan termasuk melacak informasi pelanggan, mengelola prospek dan peluang, mengatur proses penjualan, dan melaporkan kinerja. Perangkat lunak manajemen penjualan bisa mahal, tetapi juga bisa menjadi alat yang berharga untuk meningkatkan produktivitas penjualan.

Software manajemen penjualan telah menjadi alat penting untuk bisnis dari semua ukuran. Perangkat lunak ini membantu tim penjualan untuk mengelola proses penjualan, prospek, dan peluang mereka secara lebih efektif. 

Manajer penjualan dapat menggunakan perangkat lunak untuk mengelola aktivitas tim mereka, melacak kemajuan, dan mengukur hasil. Selain itu, perangkat lunak ini dapat membantu tim penjualan melacak dan menganalisis data pelanggan untuk pengambilan keputusan yang lebih baik. 

Sumihai Teknologi Indonesia (STI) Memberikan solusi dari kebutuhan software ERP dan Software manajemen penjualan terbaik untuk Anda. Anda dapat berkonsultasi tentang software ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami. 

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp