Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Implementasi Odoo di Indonesia
Implementasi Odoo

Implementasi Odoo di Indonesia

Implementasi Odoo di Indonesia – Perusahaan-perusahaan Indonesia semakin banyak menggunakan Odoo untuk mengelola hubungan pelanggan dan proses bisnis mereka. Odoo adalah perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan open-source populer yang menawarkan fitur seperti manajemen kontak, pelacakan penjualan, dan manajemen data produk. 

Menerapkan Odoo dalam perusahaan dapat menghemat waktu dan sumber daya karena memungkinkan komunikasi yang efisien antara karyawan dan pelanggan. Selain itu, implementasi Odoo dapat membantu bisnis melacak target penjualan dan tingkat inventaris, sehingga mengurangi kebutuhan akan tugas manual.

Di Indonesia, Odoo merupakan salah satu software ERP (enterprise resource planning) yang paling populer. Odoo digunakan oleh beberapa perusahaan besar seperti PT Telkomsel, PT Indofood Sukses Makmur dan PT Mitra Adiperkasa.

Odoo adalah perangkat lunak serbaguna dan lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis menengah hingga besar. Sistem ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan menawarkan fitur seperti manajemen inventaris, manajemen hubungan pelanggan (CRM), sumber daya manusia (SDM) dan manajemen keuangan.

Anda sedang mencari konsultan ERP? 

Di Indonesia sudah banyak perusahaan software ataupun konsultan dan vendor ERP yang siap memberikan layanan software Odoo ERP.

Salah satu konsultan ERP yang siap memberikan solusi dari kebutuhan software Odoo ERP terbaik untuk Anda adalah Sumihai Teknologi Indonesia (STI). Anda dapat berkonsultasi tentang software ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp