Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Modul – Modul ERP Oracle
Modul ERP Oracle

Modul – Modul ERP Oracle

Sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) adalah aplikasi perangkat lunak yang mengintegrasikan dan mengatur semua informasi dan proses dari seluruh organisasi bisnis. Modul Oracle ERP merupakan seperangkat aplikasi bisnis yang komprehensif dan terintegrasi yang memungkinkan organisasi bisnis untuk membuat keputusan yang lebih baik, mengurangi biaya, dan meningkatkan efisiensi. 

Sistem ini memberi pengguna pandangan lengkap tentang bisnis mereka secara real-time. Oracle ERP telah dikembangkan oleh lebih dari 7.000 profesional. Rangkaian produk Oracle ERP dirancang untuk menghubungkan rantai pasokan, manajemen proyek, dan proses keuangan secara bersamaan.

Oracle E-Business Suite adalah satu set lengkap aplikasi bisnis terintegrasi, yang dibangun di atas platform teknologi standar industri. Oracle E-Business Suite memungkinkan organisasi untuk merencanakan, mengelola, dan mengontrol operasi bisnis mereka secara lebih efektif. 

Modul Oracle ERP menawarkan banyak manfaat bagi bisnis, termasuk peningkatan efisiensi dan produktivitas, pengurangan biaya, dan peningkatan pengambilan keputusan. Selain itu, modul Oracle sangat dapat disesuaikan, yang berarti dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik bisnis apa pun. 

Modul Oracle ERP adalah solusi perusahaan yang komprehensif yang dapat disesuaikan dengan jenis bisnis yang berbeda. Oracle ERP memiliki sejumlah modul antara lain :

1. Keuangan

Aplikasi ini memungkinkan bisnis untuk membuat keputusan keuangan berdasarkan data waktu nyata. 

2. CRM 

CRM adalah aplikasi manajemen hubungan pelanggan yang memungkinkan bisnis untuk mengelola hubungan dengan klien dan pelanggan potensial. 

3. Modul Penjualan dan Pemasaran 

Modul ini mendukung bisnis dalam proses penjualan mulai dari mencari calon pembeli hingga menutup transaksi. 

4. Modul Manufaktur 

Modul Manufaktur membantu bisnis membuat keputusan produksi, menjadwalkan produksi, dan melacak inventaris.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp