Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Modul Absensi Odoo
Modul Absensi Odoo

Modul Absensi Odoo

Modul Absensi Odoo – Odoo adalah rangkaian aplikasi bisnis sumber terbuka yang mencakup semua kebutuhan perusahaan Anda: CRM, eCommerce, akuntansi, inventaris, titik penjualan, manajemen proyek, dll. Proposisi nilai unik Odoo adalah sekaligus sangat mudah digunakan dan sepenuhnya terintegrasi.

Absensi adalah salah satu modul terpenting di Odoo. Modul ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk melacak kehadiran karyawan Anda tetapi juga mengelola cuti dan liburan. Modul Kehadiran sangat mudah digunakan dan sangat dapat dikonfigurasi.

Modul kehadiran adalah alat yang memungkinkan perusahaan untuk melacak kehadiran karyawan. Modul ini dapat digunakan untuk menghasilkan laporan dan peringatan, dan untuk menghitung penggajian. 

Modul ini memungkinkan penambahan, pembaruan, dan penghapusan informasi karyawan. Modul ini juga memiliki antarmuka yang modern dan ramah pengguna sehingga mudah untuk digunakan.

Modul kehadiran Odoo adalah cara yang bagus untuk melacak kehadiran karyawan. Mudah digunakan dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan bisnis apa pun. Dengan modul kehadiran Odoo, bisnis dapat menghemat waktu dan uang dengan melacak kehadiran karyawan secara akurat dan efisien. 

Modul ini dapat digunakan untuk melacak waktu dan kehadiran karyawan dan bahkan untuk memantau pengeluaran uang perusahaan.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp