Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Odoo Software Development
Odoo Software

Odoo Software Development

Odoo Software Development – Pengembangan perangkat lunak Odoo adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) sumber terbuka yang semakin populer untuk bisnis dari semua ukuran. Software inii dirancang untuk merampingkan operasi dan meningkatkan layanan pelanggan dengan menyediakan rangkaian lengkap aplikasi terintegrasi kepada pengguna. 

Odoo menawarkan beragam fitur dan fungsi, termasuk akuntansi, manajemen inventaris, manajemen hubungan pelanggan, sumber daya manusia, manajemen proyek, dan banyak lagi. 

Indonesia telah melihat pertumbuhan yang mengesankan dalam pengembangan perangkat lunak selama dekade terakhir, dan Odoo adalah salah satu solusi perangkat lunak sumber terbuka paling populer yang digunakan oleh bisnis di Indonesia. Menyediakan rangkaian lengkap aplikasi bisnis yang dirancang untuk membantu mengelola berbagai operasi, mulai dari akuntansi hingga eCommerce. 

Dengan kemampuannya untuk menskalakan berbagai industri dan fitur-fiturnya yang kuat, Odoo menjadi solusi yang semakin menarik bagi bisnis yang ingin maju. Antarmuka penggunanya yang sederhana, menyesuaikan dan mengintegrasikan aplikasi menjadi mudah, sekaligus memberikan kinerja tinggi. Dengan memanfaatkan kekuatan Odoo, pengguna dapat memperoleh manfaat dari pengurangan biaya dan waktu yang dibutuhkan untuk pengembangan.

Sumihai Teknologi Indonesia (STI) merupakan Salah satu konsultan dan vendor Odoo Software yang siap memberikan solusi dari kebutuhan sistem Odoo terbaik untuk Anda. Anda dapat berkonsultasi tentang sistem Odoo ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp