Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Mengenal Sistem ERP Oracle
sistem oracle erp

Mengenal Sistem ERP Oracle

Jika Anda seorang pemilik bisnis, maka penting untuk memiliki pemahaman dasar tentang sistem ERP oracle. Sistem ini dapat membantu merampingkan operasi Anda dan membuat bisnis Anda berjalan lebih efisien. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda pengenalan singkat tentang sistem ERP oracle dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan bisnis Anda. 

Apa itu Oracle ERP?

Sistem oracle erp adalah sistem perencanaan sumber daya perusahaan yang komprehensif yang membantu bisnis merampingkan operasi bisnis dan meningkatkan laba. Sistem ini mencakup modul untuk keuangan, sumber daya manusia, manajemen rantai pasokan, dan manajemen proyek. 

Oracle menawarkan berbagai opsi lisensi agar sesuai dengan kebutuhan bisnis apa pun, dan sistemnya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik setiap perusahaan.

Enterprise Resource Planning (ERP) Oracle merupakan aplikasi bisnis terkemuka di dunia dan memberi perusahaan serangkaian fungsionalitas lengkap yang dapat diintegrasikan ke dalam proses yang ada. Sistem ERP digunakan oleh perusahaan kecil atau besar (dari kepemilikan tunggal hingga perusahaan multinasional) di berbagai industri. 

Solusi ERP Oracle membantu bisnis meningkatkan kinerja dengan memfasilitasi kolaborasi bisnis yang lebih baik, mempercepat proses, dan menjadikannya lebih berpusat pada aset. Oracle ERP digunakan di seluruh industri oleh lebih dari 5.000 bisnis. Solusi ERP Oracle terintegrasi dengan aplikasi terkait untuk memberikan tampilan fungsi bisnis di seluruh perusahaan sambil mempertahankan independensi departemen. 

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp