Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Enterprise Resource Planning   /  Mengetahui Modul CRM pada Odoo ERP
Modul CRM pada Odoo ERP

Mengetahui Modul CRM pada Odoo ERP

Modul CRM pada Odoo ERP – Salah satu bagian terpenting dari proses bisnis perusahaan adalah menemukan arahan yang perlu di follow up untuk menjadi customer atau pelanggan. Di Odoo ERP, proses ini dilakukan di modul CRM (Customer Relationship Management).

Modul CRM pada Odoo ERP mengerjakan :

1. Mengelola Saluran

– Rencanakan Kegiatan

Perencanaan menentukan apa yang perlu dilakukan setiap tahun, bulanan, mingguan dan harian. Tanpa direncanakan akan sangat merepotkan jika banyak kegiatan yang tidak produktif.

– Mengelola Peluang yang Terlewatkan

Ada fase-fase dimana lead menjadi peluang, namun pada kenyataannya ada juga peluang untuk gagal. Di sini perlu kita soroti peluang-peluang yang terlewatkan dan berikan alasannya agar bisa menjadi bahan evaluasi dan juga tindak lanjut di masa yang akan datang.

– Mengelola Tim Penjualan

Kami akan mengelola banyak tim penjualan dengan anggota di setiap saluran penjualan. Satu anggota hanya dapat menjadi anggota tim penjualan.

2. Mendapatkan Leads

– Konversi mengarah ke Opportunity

Menciptakan kualifikasi untuk mengubah prospek menjadi peluang

– Kumpulkan prospek / leads dari email

Sistem CRM mengumpulkan prospek/peluang yang masuk ke alamat email yang ditentukan.

– Kumpulkan prospek / leads dari website Anda

Dengan menggunakan formulir kontak di situs web, CRM Odoo mengumpulkan prospek / peluang

– Kirim penawaran

Dengan  Odoo CRM, kita dapat memberikan penawaran kepada para prospek / leads

– Lead Mining

Odoo CRM dapat mengumpulkan prospek /leads  dari database.

3. Identifikasi dan Lacak Leads

– Penelusuran Halaman Leads

CRM Odoo mencari halaman web yang dikunjungi oleh prospek saat mengisi formulir kontak.

– Mengukur Skor Prospek / Leads

Dengan tambahan modul ini, CRM Odoo dapat mengukur skor  leads sesuai dengan kriteria yang diberikan

4. Analisis Kinerja

– Memeriksa  Win / Loss Ratio

Untuk menentukan tingkat keberhasilan pipeline ini, CRM Odoo dapat menghitung rasio win/loss

5. Optimalisasi Pekerjaan Sehari-Hari

– Kumpulkan lebih banyak kontak dengan Mitra Pelengkapan Otomatis

Modul ini akan mengambil database kontak berdasarkan apa yang kita cari.

– Ekstensi Outlook

Dalam ekstensi Outlook ini, Odoo CRM mencari kontak di aplikasi email Outlook.

– Motivasi dan Apresiasi ke Sales

Dalam modul ini kita dapat membuat tujuan dan penghargaan untuk memotivasi tim sales penjualan.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp