Twitter
Google plus
Facebook
Vimeo
Instagram

Fluid Edge Themes

Blog

Home  /  Sistem ERP   /  Software ERP dalam Bisnis Restoran dan Hotel
Software ERP dalam Bisnis

Software ERP dalam Bisnis Restoran dan Hotel

Software ERP dalam Bisnis – Hotel dan restoran bisa mendapatkan keuntungan besar dari solusi ERP. Proses komunikasi dan pemesanan melalui portal dapat diintegrasikan dengan modul akuntansi. Hotel dapat menggunakan Software CRM untuk mengelola pelanggan dan memberikan prioritas atau hak istimewa khusus kepada pelanggan setia. 

Modul restoran terintegrasi dengan eMenu, di mana pelanggan memesan langsung ke sistem pemesanan dapur. Dengan menggunakan sistem ini, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan setiap pesanan dapat dilacak dan umpan balik pelanggan juga dapat disimpan.

Beberapa restoran ERP bahkan mengizinkan pelanggan untuk mengubah jenis menu tertentu, dan data ini dapat digunakan untuk menentukan apakah menu perlu diperbarui atau tidak. Jika terlalu banyak pelanggan yang ingin mengatur pesanannya sendiri, ini berarti menu restoran perlu diatur. 

Pesanan yang sudah selesai dapat ditagih langsung dan dikirim ke ruangan yang dipesan oleh setiap pelanggan. Manajemen dapat memperoleh representasi grafis dari semua data ini bila diperlukan.

Untuk industri perhotelan perlu melakukan pengecekan stok secara berkala. Jika data dimasukkan ke dalam sistem manajemen persediaan, sistem akan meminta Anda untuk secara otomatis melakukan pemesanan ke pemasok yang relevan ketika stok hotel sedikit atau rendah. Sistem software ERP dalam bisnis yang tepat dapat menjadi aspek penting bagi keberhasilan bisnis hotel atau restoran.

PT. SUMIHAI TEKNOLOGI INDONESIA adalah perusahaan konsultan berpengalaman dengan lebih dari 25 tahun pengalaman menerapkan sistem software ERP paling populer di dunia. Kami memiliki tim ahli yang akan membantu Anda menangani masalah dalam perdagangan, manajemen rantai pasokan, konstruksi (EPC), manufaktur, dan manajemen hubungan pelanggan (CRM).

Selama bertahun-tahun, PT. SUMIHAI TEKNOLOGI INDONESIA telah membangun kompetensinya di bidang Layanan Konsultasi Teknologi Informasi; menerapkan aplikasi ERP dan memberikan konsultasi dalam mengembangkan Prosedur Operasional Standar (SOP) untuk perusahaan, dan juga menyediakan pelatihan untuk teknikal ERP.

Post a comment

WhatsApp Chat
Send via WhatsApp